Follow Me:

Menikmati Sunrise dan Sunsite di Pantai Depok

Mendengar kata jogja pastinya tidak asing lagi bagi kita atau traveling maupun penikmat masakan kuliner. Jogja yang menyuguhkan tempat wisata yang begitu banyak menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Apalagi dengan suasana pantainya,hem sungguh menggoda dengan keindahan birunya laut dan pasirnya. Pantai ini mungkin kebanyakan orang jogja atau sekitarnya lebih dikenal dengan wisata kulinernya di bandingkan dengan yang lain,ya mungkin anda pastinya mengetahui dengan pantai yang satu ini yaitu pantai depok.

Pantai depok merupakan sebuah pantai yang keberadaanya tidak jauh dengan pantai parangtritis. Nie tempatnya, Pantai Depok secara administratif masuk wilayah Kabupaten Bantul, tepatnya di Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul.

Nah disinilah kita bisa menikmati suasana pantai sambil berwisata kuliner sambil menunggu waktu sore tiba, biasanya pengunjung datangnya pada sore karena pada ngelihatin sunsite gitu sobat traveling sambil menyantap masakan ikan segar hasil tangkapan dari nelayan sekitar.

Kalau Cuma melihat sunsite aja rasanya kurang lengkap sobat traveling, sekali-kali mencoba lihat keindahan pagi(sunrise) di pantai depok..disini kita akan bertemu dengan banyak orang mulai dari anak kecil,orang dewasa, orang tua, serta orang hamil katanya sih buat terapi gitu sobat..

Nah kita bisa berangkat dari rumah sekitar setengah lima, tu bagi yang jauh biar ke bagian sunrise gitu sobat, jam segitu biasnya di sana udah rame. Nah sobat traveling pengen nyoba..?silahkan aja kunjungi pantai depok yang telah terdaftar pada alamat di atas tadi...
silakan mencoba berkunjung dan menikmati suasanya. (sant<
/b>)

Followers

pengunjung

Seputar Kampus FIP