Follow Me:

objek wisata wahana air pandawa

Susantnext. Rabu 27/06 saat itu aku dan temen-temen sedang di perjalanan menuju wisata air di solo yaitu objek wisata air pandawa, menurut perkataan temen sih katanya bagus tempatnya, makanya itu saya memutuskan berangkat ke sana dengan temen yang lainya. Setelah tiba disana wah apa yang di bilang temanku tadi emang bener tempatnya emang asik dan bagus sih g nyesel aku dan teman datang ke wahana tersebut.

Oh ya temen-temen sedikit info nie buat yang baca ini. Siaapa sih yang gak kenal dengan namanya objek wisata air pandawa di solo. Ya pandawa, Pandawa Water World merupakan wahana wisata air yang terletak di perbatasan kota Surakarta dan Sukoharjo. Dibuka untuk pertama kali, 22 Desember 2007 di lokasi yang mudah dijangkau, menjadikan Padawa Water World sebagai alternative tempat hiburan yang menyenangkan.

Berenang, bermain air merupakan aktivitas yang menyenangkan terutama untuk anak-anak. Ada 27 wahana air disediakan, antara lain, Wave Pool, Action River, Fantastic Slides, Aerated Spa, Warm Spa, Sight Tower dan wahana lainnya, selain itu juga disediakan kolam untuk balita dan anak-anak. Setiap wahana dilengkapi dengan fasilitas yang aman untuk pengunjung, juga dijaga oleh penjaga professional.

untuk tiket masuk ke wahana pandawa ini kita dikenakan biaya sebesar Rp. 50,000,- untuk hari biasa, sedangkan untuk akhir pecan dikenakan bea masuk sebesar Rp. 100,000,- .selain wahana air untuk rekreasi, Pandawa Water World juga menyediakan fasilitas seperti Drupadi Food Servery dan lain lain.

Nah itu sedikit ceritaku buat temen temen seklaian, Temen temen pengen coba silahkan datang aja yang udah tertera alamatnya di atas tersebut. bakalan g nyesel dah, saya ja pengen balik lagi kewahana tersebut pokonya asik tempatnya asik dan nyaman... selamat berkunjung ya dan silkan mencoba wahana yang ada...dan selmaat menikmati liburanya..

Followers

pengunjung

Seputar Kampus FIP