Follow Me:

Hidup itu pilihan atau kita harus memilih..?


Apa yang terbenak dalam diri kita itu biasanya muncul suatu pilahan yang kita harus tentukan. Biasalah namanya aja kita hidup, dimana suatu saat kita harus memilih kan.

Merasa menang atau kalah suatu hal yang biasa, rasa sedih,senang, kecewa itu biasa karena kita kan tetap menemukan itu di kehidupan kita, jadi tinggal kita ja bagaimana cara menyikapi hal demikian. Perjalanan hidup itu tidak lah mudah banyak rintangan di depan yang kita harus lalui, banyak masalah suka maupun duka,senang atau susah yang sudah menghampiri kita di depan sana.

Emang sulit semua itu, belajar dari suatu pengalaman itu lebih baik buat kita biar kita g terjerumus ke hal yang sama . “pilihan atau memilih” suatu hal yang sulit buat kita, terkadang pilihaan yang menurut kita anggap benar ternya salah di tengan jalan, yah namanya ja pilihan salah atau benar itu urusan belakang, tetapi pastinya di saat kita memilih sesuatu itu sudah kita pikirkan dahulu apa yang terjadi entar(kosekuensinya).

Ya pilihan..? pilihan tetap pilihan walaupun alasanya g masuk akal buat orang lain tapi itu pilahan kita..show emang hidup harus meilih, jadi piliahnmu adalah tepat bagimu dan ikutilah kata hatimu. Jangan ikuti pilahn orang lain tapi ikuti apa kata hatimu.

Followers

pengunjung

Seputar Kampus FIP