Follow Me:

ulang tahun UKMF Musik CAMP KE -9


UKMF Musik CAMP merayakan hari jadinya yang ke -9 di Halaman Gedung PKM Ormawa FIP UNY. Acara ini berlangsung pada hari kamis,22 maret 2012 pukul 16.00 sore. Acara di buka dengan sambutan dari ketua panitia, sambutan yang kedua dari keteua UKMF Musik CAMP sera sambutan terakhir di berikan oleh Dr Suwarjo.M,si sebagai wakil dekan III serta bertanda acara pembukaan telah di mulai.


kemudian acara berlangsung dengan pembacaan puisi serta band pembuka. Acara break sejenak untuk melakukan sholat,setelah lima belas menit kemudian acara di lanjutkan dan penampilan beberapa band, dan acara di mana yang di tunggu-tunggu yaitu acara inti, acara inti ini meliputi peniupan lilin,pemotongan tumpeng, harapan-harapan CAMP ke depanya yang di wakili oleh dari empat angkatan sebelumnya yaitu angkatan di wakili oleh mas sigit,mas faiz,mas heri serta mutia sebagai pengurus baru. kemudian setelah itu acara di lanjutkan dengan makan bersama serta pemutaran film dokumter.


Acara berlangsung sangat meriah.acara ini di meriahkan oleh bebrap band dari camp maupun dari band yang kami undangan, nama bend tersebut dalah the denis membawakan tiga buah ,lentera membawakan tiga buah lagu, opsi lain,benci untuk mencinta dari naif,terlalu manis dari slank yang di bawakan oleh dolpino ,tanah airku di bawakan oleh majesty,maesetoso dan serta lagu tetap tersenyum di bawakan haven's note.


acara berlangsung lancar dan di acara terakhir penampilan dari alumni UKMF Musik CAMP dengan membawakan tiga buah di antara lagu tersebut ialah ada yang hilang dari ipank dan akhirnya acarapun selesai dan berakhir

Followers

pengunjung

Seputar Kampus FIP