Follow Me:

ungkapanku tentang musik

Bagiku musik adalah teman sejati dalam hidupku. Dimana pun aq berada pasti dia ada, baik keadaan sedih maupun keadaan saat aku lagi gembira atau senang. Musik saat ini telah menyatu dalam jiwaku maupun dalam ragaku. Ya begitulah keadaannya, dia itu selalu bisa menyesuaikan apa yang aq inginkan. Terkadang orang memandang musik itu sebagi hiburan tetapi juga terkadang musik juga sebagi inspirasi seseorang mapun motivasi seseorang. Emang susah mendefinisikan musik itu, ya walau bagaimana pun musik sekarang ini juga sebagai kebutuhan.

Itulah musik, banyak ragam jenis dan jendrenya, selera orang pun berbeda-beda g sama satu sama lain. Musik itu juga bagaikan ungkapan hati sesorang ketika orang itu lagi sedih, senang,jatuh cinta tau apalah.

tulis ah law punya ide
Yang jelas musik itu kesukaan tiada yang lain dan tiada yang bukan. Terkadang banyak orang juga yang bergantung pada musik, hidup dari musik apa- apa dari musik. Musik selain juga bisa menghidupi dan ia juga bisa memberi warna tersendiri bagi para pendengarnya, banyak lah ragamnya dan terkadang membuat kita bingung, namanya aja ungkapan sebebas kitalah pokonya seperti burung yang yang terbang di atas langit dan terserah mereka mau berhenti di mana yang penting bagi dia nyaman untuk di tempati baik itu buruk atau pun baik.

exsion
Ya seperti kita asalkan hati kita nyaman ya udah lansung aja, kenapa harus di bikin susah gitu kan..g da gunaya juga buat seneng aja end nikmati apa yang ada walaupun itu sedikit terpaksa ,tapi law udah biasa pasti nyaman kan, karena itu tersno jalaran seko kulino..dari yang belum biasa menjadi biasa dan law udah biasa jadi luar biasa,makanya itu lihat jangan sekali tapi berkali-kali biar jadi biasa. Sama aja kan dengan musik ya gitulah kal
ian pasti bisa merasakan sendiri og, oke sobat sekian ya...di ambung lagi kapan kapan,..?

oleh :
cucant

Followers

pengunjung

Seputar Kampus FIP