Follow Me:

Antara Inspirasi, Kesehatan dan Kebutuhan


Banyak orang berkata bahwa terkadag inpirasi itu datang tidak terduga oleh kita,bisa saja saat kita lagi sendirian maupun saat kita lagi kumpul. Memang inspirasi itu sulit untuk kita cari tetapi terkadang juga muncul ketika kita tidak mencari hal itu. walapun demikian begitulah keadaannya kita tidak bisa menduga–duga akan kedatangnya.

Sedemikian rupa orang yang mencari semacam kata inspirasi itu dengan berbagi cara dan macamnya. Orang membuat sesuatu itu tidak bisa langsung jadi sebut saja dengan instan tetapi melalui proses yang panjang terkadang juga berhenti di tengan jalan dan di lanjutkan kemudian hari.

Membicarakan masalah inspirasi memang sebagian orang menganggap mudah dan susah -susah gampang. Bagi setiap cowok inspirasi itu terkadang muncul saat malam hari. Terkadang kita juga binggung kenapa hal itu bisa terjadi, misalakan saja cowok itu ialah seorang perokokok, ia bilang rokok terkadang memunculkan suatu inspirasi atau suatu ide tersendiri bagi orang yang menggunakannya.

Kalau dipikir secara logika apakah benar hal itu bisa terjadi, tetapi terkadang kenyataanya mengatakan sedemikian rupa bahwa rokok memamang terkadang membawa tenaga tersendiri serta juga menghilangkan rasa setres serta yang lain, apalagi di sanding dengan secangkir kopi hangat.

Ketika kita membecirakan masalah ide atau inspirasi dengan menghubungkan rokok apakah hal itu bisa kita terima di sebagian kalangan masyarakat kita, kita tahu dan banyak masyarakat tahu bahwa sebenarnya rokok itu akan merusak kesehatan kita. Sedangkan para ahli/dokor di dunia kesehatan mengatakan bahwa di dalam rokok itu terdapat beberapa kandungan zat yang berbahaya bagi para penggunanya, misalakan s
aja nikotin,karsinogen(penyebab kanker),zat radioaktif serta racun dan masih banyak lagi zat yang lainya.

Hal tersebut itulah terkadng kita melupakanya antara inspirasi,kesehatan dan kebutuhan. Oleh sebab itu kita juga harus mengetahuinya termasuk kebutuhan kah atau bahgaimana, ternyata hal itu masih membingungkan kita,tetapi bagaimna pun hal ini sudah terlanjur.oleh karena itu kita juga harus bisa mempertimbangkan hal itu demi kebaikan bersama. Kita juga tidak bisa menghentikannya, tetapi kita bisa menceganya. Sebeneranya itu tergantung pada diri kita masing-masing mau ikutkah atau mau meninggalkanya.


oleh :
cucant

Followers

pengunjung

Seputar Kampus FIP