Follow Me:

puncak open house ormawa kampus II

OH atau sering juga di kenal dengan open house ormawa. Acara tersebut masih berlansung di Kampus II Mandala Krida. Acara ini berlansung selama kurang lebih dari dua minggu, dimana dalam acara open house oramawa tersebut di isi beberapa rangkaian acara kegiatan di antaranya FSP(festival telo pendem),Lomba adzan dan lain-lain.

Dalam rangakian acara tersebut Open House Ormawa kampus II mandala krida di mulai pada hari senin 09 april 2011 dan berakhir pada tanggal 20 april 2011 bertepatan hari jum’at. Dimana hari jum’at itulah hari dimana acara puncak berlangsung.

penampilan aurel  band di acara puncak open house ormawa
 kampus II mandala 

Dalam acara puncak tersebut terdapat lomba kreasi tari dan drama yang di tampilkan dari mahasiwa kampus mandala serta pembagian hadiah dari pemenang lomba yang mengikutinya. Acara Open House oramawa kampus mandala di mulai sekitar pukul 13.00 – 18.00 wib. Dalam acara tersebut UKMF Musik CAMP juga ikut ambil bagian dengan bebrapa penampilan band dari UKMF Musik CAMP. Band yang ikut ambil bagian di antaranya adalah dolpi dolpin,home band(reegby) serta lentara (aurel band).

Di antara band UKMF Musik CAMP tersebut membawakan 2-3 buah lagu masing –masing band yang perfom dalam acara open house mandala kampus II. Penampilan pertama di awali dengan penampilan dari dolpin dengan membawakan 3 buah lagu, kemudian di lanjutkan dengan penmpilan dari home band (reegby) dengan 2 buah lagu di antranya di sayidan (shaggy dog), bersamamu (souljah), serta penampilan terakhir dari aurel(lentera) di antranya kasmaran(pantom) dan diam tanpa kata(d masiv). Acara tersebut sangat meriah dan dapat antusias dari mahsiswa kampus mandala dan acara tersebut berakhir dengan pe
mbagian hadiah dari peserta lomba.

Followers

pengunjung

Seputar Kampus FIP