Follow Me:

Penapilan gema paranada bk di open house ormawa

penampilan Gema paranada bk di open house ormawa fip uny
Gema paranada bk merupakan wadah pengembangan seni di himpunan mahasiswa bimbingan konseling di bawah koordinasi divisi poses. Saat ini paranada bk telah juga ikut ambil bagian di beberapa kegiatan yang di fakultas ilmu pendidikan, di antaranya ialah peleapasan dan kegiatan-kegiatan lain yang di adakan di lembaga lain.

Kamis 26 april 2011 gema paranda bk ikut bagian dalam acara open house oramawa yanh bertemakan pendidikan yang berebasis budaya dan teknologi. Dalam acara tersebut terdapat lomba-lomba yang di adakan oleh panitia yaitu lomba pensi perlembaga yang ada di fakultas ilmu pendidikan.

Dalam acra tersebut mendapat antusias dari penonton maupun dari pihak dekanat karena di dalam acara tersebut juga menampilkan beberapa kreasai seni tari dan musik dari mahasiswa. Acara tersebut juga di meriahkan oleh penampilan krikil dari asrama indramayu,penampilan stand up comedi dari uny serta penampilan plenthong konslet. Dalam ajang lomba tersebut Gema paranada bk menyabet gelar juara pertama lomba pensi,kemudian juara kedua di raih oleh dance modern dari menejemn pendidikan serta juara ketiga dari pendidikan luar sekolah. Acara tersebut di tutup dengan pesta kemabng api dan penampilan band dari plenthong konslet dengan lagu  it's my life dari bon jovi.

Followers

pengunjung

Seputar Kampus FIP