Follow Me:

oktavianus siap menghadi persisam samarinda walau masih berduka cita..

Oktovianus Maniani kapeten raja empat menyatakan siap bertarung untuk menghadapi tuan rumah Persisam Samarinda hari ini (14/04) dalam laga lanjutan kompetisi Superliga Indonesia (ISL). 

walapun Oktovianus mengaku belum sepenuhnya pulih dari rasa duka karena orang tuanya yang baru saja meninggal, tetapi dia akan tetap menjaga profesionalitas dan siap diturunkan di stadion Segiri, Samarinda.

"Saya memang lagi berduka karena orang rua baru meninggal, namun untuk pertandingan besok (hari ini) saya akan tetap tunjukan yang terbaik untuk tim saya," ujar Okto.

Disinggung mengenai kartu merah yang diterimanya di Samarinda ketika masih memperkuat Sriwijaya FC, Okto berharap hal tersebut tidak terulang lagi. "Memang saya pernah mendapatkan kartu merah di Samarinda, ketika saya masih bermain di Sriwijaya FC, mudah-mudahan kejadian tersebut tidak terulang pada pertandingan besok (hari ini)," ujarnya.

di liris di goal.com berita sepak bola nasioanal.
di poskan oleh susant sumber berita di http:
www.goal.com/id-ID/news/1391/indonesia-super-league/2012/04/14/3035069/oktovianus-maniani-siap-hadapi-persisam-samarinda

Followers

pengunjung

Seputar Kampus FIP