Follow Me:

OPEN HOUSE ORMAWA KAMPUS II FIP UNY

Open house merupakan suatu rangkaian acara  awal di mana sebelum pengurusan baru di mulai. biasanaya open house juga menjadi suatu proker andalan di suatu lembaga tertentu. senin 09 April 2012 KAMPUS II FIP UNY mengadakan suatu acara yang di namakan open house .

Dalam acara tersebut terdapat  beberapa acara di dalamnya, di antaranya FTP( festival telo pendem), donor darah, lomba futsal,gebyar seni dan lain-lain. 


Acara open house dimulai pada tanggal 09 - 20 april di mana puncaknya tersebut terdapat gebyar seni. dalam acara pembukaan siang kemarin juga di hadiri beberepa temen pengurus ormawa lainya. acra pertama berberapa sambutan dari wakil dekan, pendamping hima, ketua hima dan ketua panitia.

Setelah sambutan selasai, acara tersebut di lanjutkan dengan suatu pertunjukan kreasi seni tari dari mahasiswi kampus II mandala serta penampilan band acustic yang di gawangi oleh  mahasiswa kampus II tersebut. hal tersebut menambah suasana keramaina di dalam aula karena setelah penampilan tersebut di langsungkan acara FTP (festival telo pendem).  FTP adalah suatu acara perlombaan di mana suatu bahan makanan itu terbuat dari bahan singkong atau orang jawa menyebutkan telo. 

kemudian seiringnya berjalannya waktu  acara yang di tunggu-tunggu telah tiba ialah sebuah acara stand up comedi uny. stand up comedi tersebut di bawakan oleh lima komik. komiknya tersebut terdiri dari dosen uad, pascasarjana dan teman-teman lainya.  komediannya tersebut di antaranya ialah ari bas, oga dan lain - lain. acara tersebut berlangsung meriah dan membuat audiens ketawa terbawak bawak.stand aup comedi tersebutlah menjadi acara puncak dan kahirnya acaraya pun berakhir.

oleh :susant

Followers

pengunjung

Seputar Kampus FIP